Sinopsis Drama Korea Terbaru

Tuesday, December 02, 2014

Sinopsis Coffee Prince Full Episode 1-17 Lengkap

Sinopsis Coffee Prince akan menjadi sebuah karangan yang unik yang mana akan membahas perihal apik tentang sinopsis drama korea yang menarik untuk disimak. Bilamana sobat pembaca blog ini tidak sempat menyaksikan film dramanya secara langsung, maka sobat pembaca sekalian patut untuk membac sinopsis drama koreanya. Tak hanya sebuah sinopsisnya saja yang akan kami berikan, melainkan kami juga akan memberikan sesutu yang unik dan menarik dari detail drama korea hingga pemain dan sinopsis atau ringkasan cerita dari drama Coffee Prince yang akan kami bahas ini.

Untuk itu, sobat pembaca sekaian perlu menyimak pada Sinopsis Coffee Prince Full Episode secara lengkap sehingga sobat akan diarahkan pada karangan sinopsis karya anak bangsa. Sinopsis Drama Korea Terbaru Coffee Prince ini akan membahas Coffee Prince Episode 1 hingga terakhir serta menyajikan Sinopsis Lengkap Coffee Prince 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16 s/d Episode Terakhir. Langsung saja simak Seluruh Sinopsis Coffee Prince Episode 1-16 Terakhir berikut ini. Lain sinopsis lain judul, kami serta menyajikan sinopsis drama lainnya yakni seperti the Modern Farmer dan Discovery Of Love yang kebetulan juga sedang naik daun.

Coffee Prince



Detail Serial Drama 

  • Judul : 커피프린스 1호점 / The 1st Shop of Coffee Prince
  • Nama lain : Coffee Prince
  • Genre: Romance, Comedy
  • Jumlah Episodes: 17
  • Channel TV: MBC 
  • Masa Penayangan: 2007-Jul-02 to 2007-Aug-27

Pemeran Serial Drama

  • Yoon Eun Hye sebagai Go Eun Chan
  • Gong Yoo sebagai Choi Han Kyul
  • Lee Sun Gyun sebagai Choi Han Sung
  • Chae Jung Ahn sebagai Han Yoo Joo

Sinopsis Singkat Coffe Prince

Kehidupan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) memang tidak mudah, dia bekerja Keras kesana kemari untuk membayar hutang dan bahkan menrelakan citra femininnya. Choi Han Kyul (Gong Yoo) adalah pewaris sebuah perusahaan makanan besar, tapi neneknya menginginkan dia untuk Segera Menikah, Sang nenek pun mengatur banyak kencan baginya. Setelah Eun Chan bertemu dengan Han Kyul dan keliru bahwa dia anak laki-laki, Han Kyul memutuskan untuk menyewa Eun Chan untuk menjadi kekasih gay-nya untuk menghindari perjodohan Sang nenek . karena Sangat membutuhkan Uang Eun Chan pun tidak punya pilihan selain menerima.

Sinopsis Coffee Prince Lengkap


Sinopsis Coffee Prince Eps. 1 & 2
Sinopsis Coffee Prince Eps. 3 & 4
Sinopsis Coffee Prince Eps. 5 & 6
Sinopsis Coffee Prince Eps. 7 - 10
Sinopsis Coffee Prince Eps. 11 - 14
Sinopsis Coffee Prince Eps. 15 - 17


Lihat Sinopsis Drama Lainnya...


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Coffee Prince Full Episode 1-17 Lengkap

0 comments:

Post a Comment